Cara Pinjam Pulsa Kartu 3

Cara Pinjam Pulsa Kartu 3 Tri

Cara Pinjam Pulsa Kartu 3 – Pulsa merupakan sebuah komoditas penting dan primer di zaman sekarang ini. Bayangkan jika kamu tidak memiliki pulsa, duniamu bakalan menjadi seperti kuburan, sepi hitam kelam ya sob. Pernah gak sih kamu mengalami hal mengenaskan, ketika sedang dalam perjalanan jauh, atau saat berada di pelosok, dan kamu lupa isi pulsa, tiba-tiba pulsamu habis. Ngenes banget kan sob?

Jika kamu pengguna kartu sejuta umat 3 (Tri), provider ini mempunyai layanan yang bisa membuatmu keluar dari kondisi di atas. Mereka menyebutnya dengan layanan BOS Tri. BOS Tri sendiri hanya bisa dinikmati bagi kamu pengguna prabayar, untuk pascabayar, minggir dulu deh ya.

BOS Tri ini memberikan fitur spesial untuk memudahkan kamu ketika sedang urgent dan butuh pulsa namun tidak bisa mengisi pulsa, baik itu karena sinyal atau kondisi dan tempat, atau pun sat BOKEK. BOS Tri akan memberikan kamu hutang pulsa 3 atau pinjaman pulsa 3, gilee gak tuh, gak cuma duit aja yang bisa dihutangin ya, pulsa juga bisa cuy!

Pinjaman pulsa atau pulsa darurat 3 ini bisa kamu peroleh dengan 3 cara, pinjam pulsa tri lewat SMS, Dial UP dan aplikasi Bima+. Dengan melakukansalah satu dari tiga cara di atas, pulsa bisa kamu pinjam langsung dari 3.

Nah, langsung to the point saja, saya akan membahas bagaimana cara pinjam pulsa 3 ke operator. Sebelum itu kamu harus mengetahui beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Kartu 3 (Tri)

  • BOS Tri baru berlaku untuk pelanggan prabayar dan bukan pascabayar.
  • Nomor kartu 3 kamu harus aktif dan tidak dalam masa tenggang.

Ada beberapa sayrat dan ketentuan lainnya, namun kedua syarat dan ketentuan di atas yang saya rasa paling penting dan wajib kamu ketahui. Lalu gimana cara pinjam tri pulsa darurat?

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) Darurat

Dalam pinjam pulsa darurat 3 (Tri) ada 2 cara yang bisa kamu lakukan. Cara tersebut masing-masing berjumlah yang km kehendaki dan sesuai dengan yang ditawarkan oleh 3 (Tri) sendiri. Berikut 2 cara hutang pulsa 3 yang bisa kamu pilih.

1. Cara Pinjam Pulsa 3 Melalui Dial UP

Metode pertama ini saya rasa adalah metode termudah yang bisa kamu lakukan, karen akamu tidak perlu membutuhkan koneksi internet atau kuota. Hal ini tentunya akan sangat praktis dan tidak merepotkan ya sob.

Baca Juga  Cara Root Nox Player
  • Buka aplikasi panggilan atau Call. Lalu tekan angka *805#.
  • Akan muncul pop up pesan dengan kalimat Mau BOS bantu tambahun pulsamu? Balikinnya nanti pas kamu isi pulsa. Perlu brp?
  • Akan muncul pulsa pilihan nominal  5rb, 10rb, dan 20rb.
  • Pilih sesuai yang kamu butuhkan.
  • Tap Send (Kirim) untuk menjapatkan hutang pulsa dari operator.
  • Tunggu beberapa saat dan kamu akan menerima informasi pinjaman pulsa 3 berhasil melalui SMS.
  • Selesai

2. Cara Pinjam Pulsa 3 Melalui Bima+

Transfer Pulsa 3 ke Telkomsel Via Bima+

Cara ini sedikit lebih rumit daripada cara pertama, bagaimana tidak selain kamu harus menginstall Bima+ sebelumnya, kamu juga perlu koneksi internet atau memilki kuota.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa 3 ke Telkomsel

Meskipun agak ribet, setidaknya kamu tau dan begini caranya.

  • Download aplikasi Bima+ di playstore dan instal aplikasi tersebut.
  • Jika sudah install langsung kamu buka Bima+nya.
  • Agar lebih cepat, pada kolom pencarian kamu search Bima Loan.
  • Silahkan kamu pilih Ajukan untuk bisa meminjam pulsa dari BOS Tri.
  • Akan muncul beberapa pilihan jumlah pulsa darurat 3 yang bisa kamu pinjam. Mulai dari Rp 3.000, Rp 8.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 25.000, dan Rp 50.000.
  • Setelah itu akan muncul konfirmasi bahwa pinjam pulsa 3 kamu telah berhasil.
  • Selesai

Gampang kan cara pinjam pulsa darurat 3? dari kedua cara di atas mana nih cara yang paling mudah buat kamu? Nah pasti kamu berfikir gimana cara berhenti meminjam pulsa kartu 3 tersebut dong ya?

Cara Berhenti Pinjam Pulsa Darurat 3

Jawabannya adalah TIDAK ADA. Ya kamu gak sedang salah baca, mengapa? karena pinjaman yang kamu dapatkan tidak bersifat berlangganan, alias kamu tidak akan selamanya dipinjamkan pulsa melulu oleh operator 3.

Karena hutang pulsa 3 yang kamu dapatkan ini adalah produk sekali pakai, yang hanya akan aktif bila kamu aktifkan sekali saja. Jadi tidak perlu khawatir ya! Timbul pertanyaan lagi, bagaimana cara melunasi hutang pulsa 3 ini?

Caranya dengan mengisi pulsa. Dengan mengisi pulsa maka otomatis akan langsung terpotong oleh total jumlah pinjaman kamu ke operator 3 ini. Oh iya jangan mencoba untuk berniat tidak melunasinya ya, karena data-data pribadi kamu tentunya sudah dipegang oleh pihak 3. Jadi jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan hanya karena pulsa yang tidak sebrapa.

Demikian artikel mengenai cara pinjam pulsa Tri yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan tunggu informasi, tips dan trik seputar android lainnya di getjar.co.id ya!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here